Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUHG DIMENSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS …

Rahmatillah

Penelitian ini bertujuan untuk melihat adanya pengaruh dimensi store atmosphere terhadap minat beli konsumen (Studi kasus pada Jalan Taman Makam Pahlawan Banda Aceh), teknik pengambilan sampel dengan Indomaret menggunakan teknik convenience sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penefitian ini menunjukkan bahwa dimensi store atmosphere yailu exterior, general inter…

PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI STORE BRAND DENGAN PERSEPSI KUAL…

Nurul Hildayani

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi risiko terhadap minat beli store brand dengan persepsi kualitas sebagai variabel mediasi. Studi empiris dilakukan pada konsumen Indomaret di banda aceh menggunakana kuesioner sebagai instrumen penelitian, yang mana sampel pada penelitian ini yaitu sebesar 150 orang yang merupakan konsumen indomaret yang mengkonsumsi produk store brand Indomaret. Non- probability Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel dengan metode Purpo…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK RETAIL DAN KESESUAIAN CITRA DIRI TERHADAP LOYALITA…

FAIZIN

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepribadian merek retail dan kesesuaian citra diri terhadap loyalitas toko. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret di kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrument penelitian. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis linear regression digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variab…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2018
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA INDOMARET SIMPANG LIMA BA…

INDAH MAYA SARI

ABSTRAK Kata Kunci: Pelayanan, Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Indomaret Simpang Lima Banda Aceh”, penelitian ini mengangkat masalah 1) adakah pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Indomaret Simpang Lima Banda Aceh dilihat dari segi keandalan (reliability), keresponsifan (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy), dan berwujud (tangible) dan 2) berapa besar pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pel…


    SERVICES DESK