Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PD. BPR.…

USWATUN HASANAH

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2017
  • Baca Selengkapnya

HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE DENGAN KEPUASAN NASABAH BA…

Muhammad Reza

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Hubungan Komunikasi Interpersonal Customer Service dengan Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia Unit Belawan Sumatera Utara”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan komunikasi interpersonal Customer service (variabel X) dengan Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia unit Belawan Sumatera Utara (variabel Y). Metode penelitian pada penelitian ini adalah metode korelasional, yaitu metode yang digunakan untuk menyelidiki kemungki…

  • FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2018
  • Baca Selengkapnya

FUNGSI DAN PERANAN CUSTOMER SERVICE SEBAGAI FRONT OFFICE PELAYANAN NASABAH PA…

NAHYATUL ASRA

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2018
  • Baca Selengkapnya

Upaya Customer Service Relations Dalam Melayani Kebutuhan Pelanggan Telekomun…

widia iswarlinda

Penelitian ini berjudul “Upaya Customer Service Relations Dalam Melayani Kebutuhan Pelanggan Telekomunikasi Pada PT.Telkom Banda Aceh”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya apa saja yang dilakukan oleh Customer Service Relations dalam melayani kebutuhan pelanggan telekomunikasi pada PT. Telkom Banda Aceh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Data dan informasi diperoleh melalui observasi dan wawancara mendalam kepada praktisi Customer …

  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik-Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2013
  • Baca Selengkapnya

    SERVICES DESK