Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN GROCERY SHOPPING TERHADAP CUSTO…

Audi Tara

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh dari Customer Relationship Management dan Grocery Shopping terhadap Customer Retention yang di mediasi oleh Customer Engagement Pelanggan Grocery Store Banda Aceh. Sinaga (2006), Penelitian ini menggunakan objek Dari Customer Relationship Management, Grocery Shopping, Customer Retention, dan Customer Engagement. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan grocery store kota Banda Aceh. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ad…

PENGARUH GAMIFICATION PRINCIPLES DAN PERCEIVED EASE OF USE OF GAMIFICATION IN…

Juria Hastuti

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir Diserahkan kepada Panitia Ujian Untuk Mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala Pengaruh Gamification Principles dan Perceived Ease of Use of Gamification in Mobile Device terhadap Customer Engagement dan Flow State untuk Meningkatkan Mobile Shopping Loyalty Pengguna Marketplace Shopee di Kota Banda Aceh Oleh : JURIA HASTUTI NIM : 1901202010033 Konsentrasi : Manajemen Pemasaran Pembimbing Utama…

PENGARUH SOCIAL NETWORK MARKETING TERHADAP CUSTOMER PURCHASE INTENTION YANG D…

HAJRINA ULFAH

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Social Network Marketing terhadap Customer Purchase Intention dengan Customer Engagement sebagai variabel mediasi pada Brand Dian Pelangi di Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Banda Aceh yang menggunakan jejaring sosial yang berjumlah 110 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purp…

  • FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA, Banda Aceh - 2018
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DE…

Mazarina

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer engagement melalui media sosial terhadap loyalitas merek dengan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi. Studi empiris dilakukan pada media sosial facebook menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian, yang mana sampel pada penelitian ini yaitu sebesar 100 orang yang merupakan pengguna facebook yang tergabung dalam fanpage Samsung Mobile Indonesia. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampe…


    SERVICES DESK