Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE OPPO DI KOT…

M SYAKIR

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pengguna Produk Smartphone Oppo di Kota Banda Aceh”. Citra merek merupakan variabel penting yang memengaruhi kepuasan pengguna terhadap suatu produk. Populasi penelitian ini merupakan pengguna smartphone Oppo di kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan model analisis regresi linear sederhana. Responden penelitian berjumlah 100 orang dengan error tolerance sebesar 0,1% ya…

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI KOTA BANDA…

Rachmat Riza

Penelitian ini merupakan pengembangan dari penelitian sebelumnya yang berjudul pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Mercedez Bens yang dipublikasikan oleh Hartono. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek meliputi nama dan tanda merek terhadap keputusan pembelian mobil Honda di Banda Aceh. Diharapkan penelitian ini akan dapat memberikan sumbangan informasi yang bermanfaat bagi semua pihak. Pen…

KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL KYRIAD MURAYA BANDA ACEH YANG DIMEDIASI OLEH…

Salmiah

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis “Kepuasan tamu menginap di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh yang dimediasi oleh citra merek dengan prediktor digital marketing dan customer relationship marketing”. Jumlah responden dalam penelitian adalah 126 tamu yang pernah menginap dan berkunjung di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh. Metode pengambilan sampel mengunakan non probability sampling dengan teknik pengambilan purposive sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntu…

HUBUNGAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA DI KOTA BANDA …

Elly Soraya Rizki

Dengan kekuatan melalui ciri khusus yang dimiliki oleh mobil merek Toyota, jenis dan seni yang beragam serta piranti pendukung yang relatif memadai yang secara keseluruhan dimaksudkan untuk mempertinggi keinginan konsumen memilih mobil merek ini, maka penulis tertarik untuk mengadakan penelitian yang berjudul "Hubungan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Di Kota Banda Aceh" Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini …

PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI K…

Muhammad Maulizar

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk pengetahui pengaruh nilai pelanggan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan produk Apple di Kota Banda Aceh Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kota Banda Aceh yang menggunakan produk Apple (macbook, iPhone, iPad, iPod, dll) dengan jumlah sampel sebanyak I00 responden. Pengumpulan data primer dilakukan dengan cara membagikan lembar pertanyaan (kuesioner) dengan metode Non Probability Sampling dimana pemilihan sampel dengan cara memberi kes…

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP LOYALITAS KONSU…

Rizal Suhemi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan periklanan terhadap loyalitas konsumen produk susu Pediasure di Kota Banda Aceh. Rcsponden penelitian sebanyak seratus orang konsumen yang diambil secara purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disusun secara sistematis sesuai dengan indikator yang ingin dicapai. Selanjutnya, data dianalisis menggunakan peralatan statistic regresi logistik. Hasil pcnelitian menunjuk…

PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN…

Iskandar muda

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Iklan, Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Nivea For Men di kota Banda Aceh. Yang menjadi subjek dalam penelitian ini adalah pengguna produk Nivea For Men yang berdomisili di Kota Banda Aceh Jumlah responden dalam penelitian ini adalah JOO responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif yang didapat dari penyebaran kuisioner kepada 100 responden yang dilakukan dengan menggun…

PENGARUH CITRA MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN…

Lia Azarita

ABSTRAK Penelitian ini termotivasi oleh kondisi persaingan usaha yang semakin kompetitif dimana merek menjadi suatu hal yang sangat penting. Perusahaan harus dapat mengembangkan dan memanfaatkan hasil produksi secara optimal termasuk diantaranya melalui citra merek dan asosiasi merek produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan asosiasi merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kopi Ulee Kareng di Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan k…

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN NILAI TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN KEPE…

T. Miftakhul Rizki

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh citra merek, harga, dan nilai terhadap niat beli kembali dengan kepercayaan sebagai pemediasi pada pelanggan Virtual Hotel Operator (VHO) di Kota Banda Aceh. Sampel merupakan 150 masyarakat kota Banda Aceh pengguna aplikasi Reddorz dan OYO Rooms yang dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Hasil analisi dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) ditemukan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap niat beli kembali.…

PENGARUH KESADARAN HALAL DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN …

Nurhayati

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran halal dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk kosmetik halal yang di mediasi oleh citra merek pada masyarakat kota Banda Aceh. penelitian ini dilaksanakan pada masyarakat Banda Aceh dengan populasi samper sebanyak 140 responden yang menggunakan produk kosmetik, dan untuk teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan jenis pengambilan sampel mengggunakan purposive sampling.…




    SERVICES DESK