THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND PERCEIVED VALUE TOWARDS BRAND TRUST WITH…
SAYED HAFIDH
- Fakultas Ekonomi Manajemen, Banda Aceh - 2024
- Baca Selengkapnya
Universitas Syiah Kuala
ABSTRAK Penelitian ini menganalisis pengaruh brand communication dan brand image terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh brand trust pada produk skincare Scarlett di Banda Aceh. Dengan menggunakan metode survei, data dikumpulkan dari 180 responden melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan perangkat lunak AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand communication, brand image dan brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty, kemudian …
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Trust sebagai mediasi pengaruh Brand Image, Brand Ambassador dan Brand Awareness terhadap Purchasing Decision pada pengguna Inong Scarf Di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 140 responden pengguna Inong Scarf di Kota Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) untuk mengetahui pengaruh antara variabel yang terlibat.…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Self-Expressive Brand, Brand Attachment, dan Brand Trust terhadap Brand Advocacy yang dimediasi oleh Brand Love pada pengguna produk Buttonscarves di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan Buttonscarves di Kota Banda Aceh yang berjumlah 130 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini ialah penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Struct…
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Merek yang dimediasi oleh Kepuasan dan Kepercayaan Merek pada Konsumen Skincare Ms Glow Di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah Konsumen Skincare Ms Glow Di Kota Banda Aceh yang berjumlah 200 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengampilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Structural Equation Modelling (SEM) …
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust dan service quality terhadap costumer statisfaction yang akan berdampak terhadap costumer loyality pada Bank Mandiri Banda Aceh. Istilah Brand trust akan menjadi sebuah image pada bank yang akan menjadi tolak ukur bagi nasabah apakah bank tersebut berkompeten atau tidak, sedangkan Service Quality berkaitan dengan kepekaan, kepribadian dan kepedulian terhadap nasabah.yang nantinya akan memberi damapak terhadap Costumer …
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh kepercayaan merek terhadap perilaku loyalitas dengan merek mempengaruhi dan sikap loyalitas sebagai variabel mediasi pada konsumen sepatu olahraga merek Nike di kota Banda Aceh. Responden dalam penelitian adalah konsumen sepatu olahraga merek Nike di Kota Banda Aceh (purposive sampling). Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (analisis path). Berdasarkan hasil analisis path ditemukan bahwa kepercayaan …