PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMANFAATKAN PELAYANAN …
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen memanfaatkan pelayanan Laboratorium Kesehatan Prodia dan Cempaka Lima di Kota Banda Aceh. Responden penelitian sebanyak 50 orang konsumen yang diambil dari dua laboratorium kesehatan tersebut. Pengumpulan data menggunak.an kuesioner dan selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi linier berganda. Penelitian ini menemukan bahwa bauran pemasaran jasa yang…
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PARFUM NEELAM DI…
Selama Januari-Desember 2023, fluktuasi penjualan Parfum Neelam mengindikasikan perlunya strategi pemasaran yang lebih efektif. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh bauran pemasaran (product, price, place, promotion) terhadap volume penjualan, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian dilakukan di Koperasi INOVAC USK, Banda Aceh, pada 25 Maret-5 April 2024. Data dikumpulkan setiap hari pukul 10.00-15.00 WIB dari 50 responden (25 laki-laki, 25 perempuan) yang dipilih dengan tek…
ANALISIS MARKETING MIX (BAURAN PEMASARAN) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK…
ABSTRAK
Keputusan konsumen dalam membeli suatu produk dapat ditentukan oleh berbagai faktor, seperti fisik produk, hanga, distribusi, promosi, dan lain sebagainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk. harga distribusi dan promosi terhadap keputusan konsumen aalam memilih produk Shopie Martin di Kota Banda Aceh Responden penelitian adalah sebanyak 100 orang konsumen produk tersebut yang diambil secara convinience sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mengedarkan ku…
PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBELI SUSU BU…
ARSTRAK
Penelitian ini merupakan studi empiris mengenai Pengaruh variabel bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen pembeli susu bubuk formula lanjutan di kota Banda Aceh. Tujuan penelitian adalah untuk pengaruh variabel bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap kepuasan konsumen pembeli susu bubuk formula lanjutan di Kota Banda Aceh. Diharapkan penelitian ini dapat kazanah memperkaya ilmu pengetahuan khususnya manajemen pemasaran Penelitian dilakukan di …
ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN…
Penelitian ini bersifat empiris, dimana tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui bauran pemasaran apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen
dalam pembelian produk air minum isi ulang di kotamadya Banda Aceh dan bauran
pemasaran manakah yang mempunyai pengaruh paling dominan dalam
mempengaruhi kepuasan konsumen dalam pembelian produk air minum isi ulang di
kotamadya Banda Aceh.
Penelitian ini dilakukan di kotamad…
ANALISIS BAURAN PEMASARAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPUTER MEREK ACER DI KOT…
Adapun yang menjadi tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian komputer Merek Acer di Kota Banda Aceh.
Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh, yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah masyarakat yang memiliki komputer bermerek Merek Acer, dan penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode "Convinience" terhadap 100 responden yang telah membeli komputer bermerek Me…
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MAHASISWA FAK…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap keputusan pembelian laptop mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala.
Lokasi penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh, objek penelitian ini
adalah pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian laptop mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan model regresi linier berganda.
…
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANGAN PADA KAFE CAN…
Bauran pemasaran merupakan seperangkat alat taktis pemasaran yang dapat dipadukan dan dikendalikan oleh perusahaan untuk meningkatkan penjualan. Variabel variabel bauran pemasaran terdiri dari produk, harga, distribusi, dan promosi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian ulangan pada Kafe Canai Marak di kota Banda Aceh.
Penelitian ini dilakukan pada Kafe Canai Mamak Banda Aceh.…
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUBUK KOPI C.V ARASC…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pernbelian bubuk kopi Arasco di Kota Bireuen. Penelitian ini dilakukan di Kota Bireuen, sedangkan yang menjadi objek penelitian pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusam pembelian, Penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Convinience" terhadap I00 responden / masyarakat Kota Bireuen yang mengkonsumsi bubuk kopi Arasco.
Apa…
FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMAKA…
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar pengaruh pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran terhadap keputusan pemakaian jasa warung internet di Kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa warnet di Kota Banda Aceh, pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Purposive Sampling hal ini dikarenakan jumlah populasi tidak diketahui secara pasti sehingga teknik pengambilan sampel adalah non probaliti sampling. Penarikan sampel di batasi dengan…