PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YAN…
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh customer value dan customer experience terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction pada Kafe Universitas Kopi di Banda Aceh. Sampel penelitian ini adalah pelanggan Kafe Universitas Kopi di Banda Aceh yang berjumlah 250 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Structural Equation Modelling (SEM) digunakan sebagai metode analisis unt…
PENGARUH VISIBILITY AFFORDANCE DAN METAVOICING AFFORDANCE TERHADAP PURCHASE I…
Percepatan dalam perkembangan teknologi informasi telah mendorong masyarakat untuk mencoba cara-cara baru dalam berbelanja online. TikTok telah melampaui Instagram dan Facebook sebagai platform social media yang lebih disukai untuk live shopping. Hal pertama yang dapat kita perhatikan adalah fitur live streaming yang menggunakan kemampuan teknologi, IT affordance yang meliputi visibility affordance dan metavoicing Affordance dalam konteks live streaming shopping. Penelitian ini bertujuan untu…
PENGARUH FAKTOR SOSIAL LIVE STREAMING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF LIVE STREAM…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor sosial dalam live streaming terhadap pembelian impulsif pada TikTok Live Shopping, yang dimediasi oleh gairah dan kenyamanan. Live streaming sebagai metode e-commerce memungkinkan penjual berinteraksi langsung dengan calon pembeli melalui platform digital, menciptakan kehadiran sosial yang dapat meningkatkan pembelian impulsif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode…
PENGARUH MOTIVASI HEDONIK, FAKTOR SOSIAL DAN RESIKO TERHADAP PEMBAYARAN LANGS…
ABSTRAK
Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi hedonik, faktor sosial dan resiko terhadap pembayaran langsung uang elektronik pada pengguna e-commerce Shopee. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna e-commerce Shopee di Kota Banda Aceh yang berjumlah 200 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jenis yang diguna…