PENERAPAN PENGGUNAAN MITRAGUNA ONLINE MELALUI BSI MOBILE PADA BANK SYARIAH IN…
Cut Selsabiela
- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Keuangan dan Perbankan (D3), Banda Aceh - 2025
- Baca Selengkapnya
Universitas Syiah Kuala
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh product quality dan fashion lifestyle terhadap keputusan pembelian di mediasi oleh digital marketing pada produk pakaian SS (Shellasaukia) di Banda Aceh” dengan jumlah sampel sebanyak 152 responden, dengan teknik pengambilan sampel yang menggunakan non probability sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert. Uji persyaratan dil…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh perceived ease of se dan perceived usefulness terhadap actual use yang dimediasi oleh adoption intention pada Pada Pengguna Bsi Mobile Di Kota Banda Aceh. Penentuan jumlah sampel untuk analisis Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan rumus minimal 5 dan maksimal 10 kali dari jumlah indikator. Pada penelitian ini menggunakan 10 kali jumlah variabel indikator yang berjumlah 20 indikator yang digunakan (Ferdinand, 2013) sehingga me…
ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh branding islami dan kesadaran halal terhadap minat membeli kembali yang dimediasi oleh kepercayaan konsumen muslim pada pengguna kosmetik halal di Banda Aceh. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 108 konsumen muslim pada pengguna kosmetik halal di Banda Aceh. Teknik pengambilan sampel yang digunakan purposive sampling dengan metodenya non probability sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntunan analisis, maka penelit…
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh animosity, efficacy, dan ethnocentrism terhadap boycott participation yang dimediasi oleh product judgment pada konsumen fast food di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 270 responden konsumen Fast food di Kota Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Statistical Program and Social Science (SPSS) untuk mengetahui pengaruh antar variabel yang terlibat.…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Utilitarian Content terhadap Repurchase Intention yang Dimediasi oleh Customer Experience dan Customer Engagement sebagai variabel Moderasi pada konsumen Lyradyba di Banda Aceh. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran google form sebagai instrument pengumpulan data terhadap 180 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive samp…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Customer Relationship Management dan reputasi perusahaan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan layanan Telkomsel di Banda Aceh.Teknik pengambilan sampel yaitu dengan purposive sampling sehingga didapatkan 200 responden pelanggan layanan Telkomsel di Banda Aceh. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS) untuk mengetahui pengaruh antar variabel-variabel yang terlibat. …
ABSTRACT This research aims to measure the influence of Hedonic Shopping Value and Utilitarian Value on E-Loyalty mediated by E-Satisfaction on Lazada e-commerce users. The sample used in this research was Lazada e-commerce users in Indonesia, totaling 200 respondents. The data collection equipment used in this research was a questionnaire. The sampling technique used was Purposive Sampling. Data analysis with AMOS uses Structural Equation Modeling as an analysis method to determine t…