PENGARUH LIVE STREAMING TIKTOK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KETERLIBATAN KONSUME…
ABSTRAK
PENGARUH LIVE STREAMING TIKTOK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK: PERAN MEDIASI FLOW EXPERIENCE DI KALANGAN PENGIKUT TIKTOK @KOHCUN
Oleh:
NABILA AMIRA
NIM: 2301202010025
Konsentrasi: Manajemen Pemasaran
Pembimbing Utama : Prof. Dr. Hafasnuddin, S.E., M.B.A.
Pembimbing Pembantu : Dr. Ahmad Nizam, S.E., M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh live streaming TikTok, kepercayaan konsumen…
LOYALITAS PENGGUNA KARTU XL YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PRE…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Customer Relationship Management dan Customer Bonding terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada pengguna kartu XL Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pada pengguna kartu XL Kota Banda Aceh yang berjumlah 190 responden dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik sampel yang digunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Statist…
PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN LIFESTYLE CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY YA…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived quality dan lifestyle congruence terhadap brand loyalty dan customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna perempuan produk Somethinc yang berdomisili di Kota Banda Aceh dan berjumlah 200 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode purposive …
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVEDVALUE TERHADAP BRAND LOYALTY YAN…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Social Media Marketing dan Perceived
Value terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Brand Trust pada Pelanggan Executive di
Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah Pelanggan yang
berjumlah 176 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling.
Structural Equation Modelling dengan menggunakan IBM …