Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PERAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CITRA MEREK DAN KEP…

M.Daffa Ramadhan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada pelanggan Bunda Molly Coffe and Space di Kota Banda Aceh. Responden penelitian ini berjumlah 210 yang pernah mengunjungi Bunda Molly Coffee and Space di Kota Banda Aceh. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling untuk memperoleh sampel yang representative. Metode analisis yang digunak…

PENGARUH GREEN PRODUCT, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP GREEN REPURCHASE INTENTION …

YUNA MELANI SIREGAR

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Green Product, Social Influence terhadap Green Repurchase Intention yang dimediasi oleh Attitude Toward Green pada Mahasiswa Pengguna Tumbler di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah Mahasiswa Pengguna Tumbler di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala yang berjumlah 160 responden dan menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Teknik s…

PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT, HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NI…

Yuwandri Rahmadiansyah

ABSTRAK PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT, HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI PEMEDIASI PADA PRODUK SKINCARE DI KOTA BANDA ACEH Oleh: Yuwandri Rahmadiansyah 2301202010019 Konsentrasi: Pemasaran Pembimbing Utama : Prof. Dr. Jasman J, S.E., MBA Pembimbing Pembantu : Dr. Sorayanti Utami. S.E. MM Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity endorsment, Harga Electronic Word of Mouth (E-WOM), terhad…

PENGARUH LIVE STREAMING TIKTOK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KETERLIBATAN KONSUME…

Nabila Amira

ABSTRAK PENGARUH LIVE STREAMING TIKTOK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK: PERAN MEDIASI FLOW EXPERIENCE DI KALANGAN PENGIKUT TIKTOK @KOHCUN Oleh: NABILA AMIRA NIM: 2301202010025 Konsentrasi: Manajemen Pemasaran Pembimbing Utama : Prof. Dr. Hafasnuddin, S.E., M.B.A. Pembimbing Pembantu : Dr. Ahmad Nizam, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh live streaming TikTok, kepercayaan konsumen…

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERCEIVED DIGITAL PROMOTION TERHADAP LOYALITAS P…

Muliadi Azis

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Pasca Sarjana pada Program Studi Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERCEIVED DIGITAL PROMOTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PRODUK GATSBY PADA E-COMMERCE SHOPEE MULIADI AZIS 2301202010052 Pembimbing 1 : Prof. Dr. Hafasnuddin, S.E., MBA 2 : Dr. Sorayanti Utami, S.E., M.M Penelitian ini mengisi kekosongan dalam l…

PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED ENJOYMENT …

SAFNA AZZUHRA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Persepsi kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kenikmatan terhadap Minat beli kembali yang dimediasi Kepuasan pada pengguna Netflix di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna Netflix di Banda Aceh yang berjumlah 250 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini ialah penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Structural Equation Model…

LOYALITAS PENGGUNA KARTU XL YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PRE…

Faiza Amira

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Customer Relationship Management dan Customer Bonding terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada pengguna kartu XL Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pada pengguna kartu XL Kota Banda Aceh yang berjumlah 190 responden dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik sampel yang digunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Statist…

PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN LIFESTYLE CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY YA…

MASYITAH

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived quality dan lifestyle congruence terhadap brand loyalty dan customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna perempuan produk Somethinc yang berdomisili di Kota Banda Aceh dan berjumlah 200 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode purposive …

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PRICE, DAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TE…

Aprinita Lisanul

ABSTRAK Abstrak Tesis ini diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala. PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PRICE, DAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA BIMBINGAN BELAJAR KHALIFAH BANDA ACEH Oleh: Aprinita Lisanul 2101202010022 Konsentrasi: Pemasaran Pembimbing Utama : Prof. Dr. Jasman J, S.E., MBA Pembimbing Pem…

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVEDVALUE TERHADAP BRAND LOYALTY YAN…

NAUFAL ROMIZ MALTUF

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Social Media Marketing dan Perceived Value terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Brand Trust pada Pelanggan Executive di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah Pelanggan yang berjumlah 176 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Structural Equation Modelling dengan menggunakan IBM …




    SERVICES DESK