Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL KYRIAD MURAYA BANDA ACEH YANG DIMEDIASI OLEH…

Salmiah

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis “Kepuasan tamu menginap di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh yang dimediasi oleh citra merek dengan prediktor digital marketing dan customer relationship marketing”. Jumlah responden dalam penelitian adalah 126 tamu yang pernah menginap dan berkunjung di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh. Metode pengambilan sampel mengunakan non probability sampling dengan teknik pengambilan purposive sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntu…

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP NIAT…

Abdul Hafiz

Penelitian ini menguji Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Niat Beli Ulang yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Apotek di Kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja obat-obatan pada 6 (enam) apotek di kota Banda Aceh. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 208 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner skala Likert, dan analisis menggunakan Structural Equation Modeling SEM SmartPLS Versi 3.0. Hasil analisis m…

PERSEPSI INOVASI DAN DUKUNGAN KEPEMIMPINAN DALAM PENGUATAN KINERJA BADAN PERT…

Arinaldi

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji besarnya pengaruh Persepsi Inovasi dan Dukungan Kepemimpinan dalam penguatan kinerja Badan Pertanahan Aceh. Pengujian dilakukan dengan mengukur pengaruh budaya berbagi dan berkolaborasi, sumber daya organisasi serta sistem kendali terhadap kinerja yang dimediasi oleh Persepsi Inovasi serta pengaruh Persepsi Inovasi terhadap kineja yang dimoderasi oleh Dukungan Kepemimpinan. Pada penelitian ini variabel Persepsi Inovasi sebagai …

  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis Doktor Ilmu Manajemen, Banda Aceh - 2024
  • Baca Selengkapnya

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN NILAI TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN KEPE…

T. Miftakhul Rizki

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh citra merek, harga, dan nilai terhadap niat beli kembali dengan kepercayaan sebagai pemediasi pada pelanggan Virtual Hotel Operator (VHO) di Kota Banda Aceh. Sampel merupakan 150 masyarakat kota Banda Aceh pengguna aplikasi Reddorz dan OYO Rooms yang dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Hasil analisi dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) ditemukan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap niat beli kembali.…

PENGARUH ANIMOSITY, EFFICACY, DAN ETHNOCENTRISM TERHADAP BOYCOTT PARTICIPATIO…

Cut Yulinza Putri

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh animosity, efficacy, dan ethnocentrism terhadap boycott participation yang dimediasi oleh product judgment pada konsumen fast food di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 270 responden konsumen Fast food di Kota Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Statistical Program and Social Science (SPSS) untuk mengetahui pengaruh antar variabel yang terlibat.…

PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT PATRONASE YA…

AINAL MARDHIAH

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengetahuan produk halal dan religiusitas terhadap niat patronase yang dimediasi oleh skeptisisme pada konsumen Mixue di Kota Banda Aceh. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 190 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan model…

PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YA…

SILVIA AMANDA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing dan Bandwagon Effect terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh perilaku konsumtif pada Mixue di Banda Aceh. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 200 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 4. Hasil analisis menunjukkan bahwa Viral Marketing tidak berpengaruh secar…

PENGARUH KEINOVATIFAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH PERSEP…

RIFKI RIANDA

ABSTRAK Pelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keinovatifan konsumen terhadap niat beli yang dimediasi oleh persepsi nilai dan inovasi perwakilan pada pengguna aplikasi Gojek di Kota Banda Aceh. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 160 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan di dalam penelitian adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Berdasarkan …

PENGARUH STRATEGI HARGA, PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNY…

Faisal

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai fenomena yang terjadi pada proses penjualan serta pembelian daging sapi di Pasar Induk Lambaro Aceh Besar, sehingga peneliti tertarik untuk meneliti judul penelitian “Pengaruh Strategi Harga, Produk, dan Lokasi Terhadap Minat Beli serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Daging Sapi di Pasar Lambaro Aceh Besar”, yang menjadi responden penelitian ini adalah semua masyarakat lambaro Aceh Besar dari berbagai kalangan yang memenuhi kriteria …

PENGARUH RISIKO YANG DIRASAKAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP LOYALITAS PE…

Rizka Safitri

ABSTRAK Meningkatnya pengguna E-Commerce menjadi peluang bagi pasar tersebut untuk masuk ke Indonesia. Banyaknya Marketplace membuat konsumen lebih selektif dalam berbelanja. Untuk terus bersaing, marketplace tidak bisa fokus untuk mendapatkan pembeli baru, namun juga harus menciptakan loyalitas bagi pelanggan yang sudah ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh risiko yang dirasakan dan nilai yang dirasakan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai…




    SERVICES DESK