PERSEPSI INOVASI DAN DUKUNGAN KEPEMIMPINAN DALAM PENGUATAN KINERJA BADAN PERT…
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji besarnya
pengaruh Persepsi Inovasi dan Dukungan Kepemimpinan dalam penguatan kinerja
Badan Pertanahan Aceh. Pengujian dilakukan dengan mengukur pengaruh budaya
berbagi dan berkolaborasi, sumber daya organisasi serta sistem kendali terhadap
kinerja yang dimediasi oleh Persepsi Inovasi serta pengaruh Persepsi Inovasi
terhadap kineja yang dimoderasi oleh Dukungan Kepemimpinan. Pada penelitian
ini variabel Persepsi Inovasi sebagai …
- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Doktor Ilmu Manajemen, Banda Aceh - 2024
- Baca Selengkapnya
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YA…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing dan
Bandwagon Effect terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh perilaku
konsumtif pada Mixue di Banda Aceh. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 200
responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis
yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS)
menggunakan software SmartPLS 4. Hasil analisis menunjukkan bahwa Viral
Marketing tidak berpengaruh secar…
PENGARUH STRATEGI HARGA, PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNY…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai fenomena yang terjadi pada proses penjualan serta pembelian daging sapi di Pasar Induk Lambaro Aceh Besar, sehingga peneliti tertarik untuk meneliti judul penelitian “Pengaruh Strategi Harga, Produk, dan Lokasi Terhadap Minat Beli serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Daging Sapi di Pasar Lambaro Aceh Besar”, yang menjadi responden penelitian ini adalah semua masyarakat lambaro Aceh Besar dari berbagai kalangan yang memenuhi kriteria …