Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN MOBILE …

DILLA NIA GARA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap niat menggunakan mobile banking yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada PT Bank Aceh Syariah. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuisioner google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 136 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Berdasarkan …

PENGARUH PROTEAN CAREER ORIENTATION TERHADAP TURNOVER INTENNTION DENGAN PERAN…

Ferdy Adhasyah Putra

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Protean Career Orientation mempengaruhi Turnover Intention dengan peran intervensi Personal Goal Progress pada pekerja generasi milenial di Kota Banda Aceh. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 90 pekerja generasi milenial di Kota Banda Aceh yang bekerja pada sektor swasta. Kuesioner digunakan sebagai instrumen penelitian yang bertujuan untuk mengumpulkan informasi. Alat analisis data pada penelitian ini menggunakan SMARTPLS 3.0 de…

PENGARUH KETERLIBATAN KARYAWAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYA…

Anisa Amalia

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keterlibatan karyawan dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan dengan organizational citizenship behavior sebagai variabel mediasi. Penelitian dilakukan pada tenaga ASN di RSUD Muhammad Ali Kasim Kabupaten Gayo Lues dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 108 responden dipilih melalui teknik probability sampling yaitu teknik simple random. Analisis data dilakukan dengan regresi linier b…

PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJADAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI …

Kawirita

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJADAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN BERBAGI PENETAHUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA INSPEKTORAT KABUPATEN GAYO LUES OEH : KAWIRITA 2001150010006 Pembimbing : Wirdah Irawati,SE.M.Sc Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis “Pengaruh Kualitas kehidupan kerjadan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai dengan berbagi pengetahuan sebagai variabel mediasi pada Inspektorat kabupaten Gayo Lues”. Jumlah responden dalam…

PENGARUH INOVASI MODEL BISNIS TERHADAP KINERJA BISNIS YANG DIMEDIASI OLEH KEM…

Winda Hardiana. A

ABST.RAK Penel.itian ini bertujuan untuk me.ngetahui pengaruh inovasi model bisnis terhad.ap ki.nerja bisnis yang dimediasi oleh kemampuan kewiarausahaan p.ada UMKM pasar Blangpidie. Jenis pene.litian ini meng.gunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pemilik UMKM yang ada pada pasar Blangpidie yang berjumlah 80 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sensus. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang diper…

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DIMEDIASI OLEH CITR…

Iwan Konadi Ate

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh citra universitas pada mahasiswa Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) di Banda. Citra Universitas merupakan variabel yang membantu penciptaan loyalitas pada mahasiswa, Citra Universitas juga dapat memediasi hubungan antara kualitas layanan dan Kepuasan Pelanggan universitas dengan loyalitas pada mahasiswa. Responden pada penelitian ini berj…

KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL KYRIAD MURAYA BANDA ACEH YANG DIMEDIASI OLEH…

Salmiah

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis “Kepuasan tamu menginap di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh yang dimediasi oleh citra merek dengan prediktor digital marketing dan customer relationship marketing”. Jumlah responden dalam penelitian adalah 126 tamu yang pernah menginap dan berkunjung di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh. Metode pengambilan sampel mengunakan non probability sampling dengan teknik pengambilan purposive sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntu…

PENGARUH PERCEIVED CREDIBILITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP BEHAVIORAL …

Aris Maulana

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Perceived Credibility dan Perceived Ease of Use terhadap Behavioral Intention yang dimediasi oleh User Satisfaction pada nasabah pengguna aplikasi BSI Mobile di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan berjumlah 200 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan memanfaatkan software Analysis of Moment Structure (AMOS) untuk mengolah data yang tel…

PENGARUH BRAND REPUTATION DAN FIRM CREATED CONTENT TERHADAP LOYALITAS MAHASIS…

Putri Nabila

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand reputation dan firm created content terhadap loyalitas mahasiswa yang dimediasi oleh kepuasan pada mahasiswa Universitas Syiah Kuala (USK). Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuisioner google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 170 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Berdas…

PENGARUH FIRM CREATED COMMUNICATION DAN USER GENERATED COMMUNICATION TERHADAP…

Muchammad Ramadhan Siddiq

ABSTRAK Penelitian ini menganalisis pengaruh Firm Created Communication dan User Generated Communication terhadap Purchase Intention yang dimediasi oleh Brand Equity pada konsumen Mixue di Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan purposive sampling untuk mengumpulkan data. Sampel terdiri dari 200 responden yang mengetahui merek Mixue, pernah membeli produk, menggunakan media sosial, dan berusia 18-50 tahun. Analisis data menggunakan Str…




    SERVICES DESK