PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN MOBILE …
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek
terhadap niat menggunakan mobile banking yang dimediasi oleh kepuasan
pelanggan pada PT Bank Aceh Syariah. Pengumpulan data dalam penelitian ini
diperoleh melalui kuisioner google form sebagai instrumen pengumpulan data
terhadap 136 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan
purposive sampling. Berdasarkan …
PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PA…
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh perceived value dan tourist experience terhadap revisit intention yang dimediasi oleh customer satisfaction. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan non probability sampling yaitu dengan purposive sampling sehingga didapatkan 200 responden pengunjung Desa Wisata Nusa. Structural Equation Modeling (SEM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh antar variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa …
PENGARUH SELF-EXPRESSIVE BRAND, BRAND ATTACHMENT DAN BRAND TRUST TERHADAP BRA…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Self-Expressive Brand,
Brand Attachment, dan Brand Trust terhadap Brand Advocacy yang dimediasi
oleh Brand Love pada pengguna produk Buttonscarves di Kota Banda Aceh.
Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan Buttonscarves di
Kota Banda Aceh yang berjumlah 130 responden. Pengumpulan data dalam
penelitian ini ialah penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah purposive sampling. Struct…