Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DIMEDIASI OLEH CITR…

Iwan Konadi Ate

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh citra universitas pada mahasiswa Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) di Banda. Citra Universitas merupakan variabel yang membantu penciptaan loyalitas pada mahasiswa, Citra Universitas juga dapat memediasi hubungan antara kualitas layanan dan Kepuasan Pelanggan universitas dengan loyalitas pada mahasiswa. Responden pada penelitian ini berj…

KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL KYRIAD MURAYA BANDA ACEH YANG DIMEDIASI OLEH…

Salmiah

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis “Kepuasan tamu menginap di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh yang dimediasi oleh citra merek dengan prediktor digital marketing dan customer relationship marketing”. Jumlah responden dalam penelitian adalah 126 tamu yang pernah menginap dan berkunjung di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh. Metode pengambilan sampel mengunakan non probability sampling dengan teknik pengambilan purposive sampling. Sesuai dengan ketersediaan data dan tuntu…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN MOBILE …

DILLA NIA GARA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap niat menggunakan mobile banking yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan pada PT Bank Aceh Syariah. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuisioner google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 136 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Berdasarkan …

PENGARUH PERCEIVED CREDIBILITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP BEHAVIORAL …

Aris Maulana

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Perceived Credibility dan Perceived Ease of Use terhadap Behavioral Intention yang dimediasi oleh User Satisfaction pada nasabah pengguna aplikasi BSI Mobile di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan berjumlah 200 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan memanfaatkan software Analysis of Moment Structure (AMOS) untuk mengolah data yang tel…

PENGARUH BRAND REPUTATION DAN FIRM CREATED CONTENT TERHADAP LOYALITAS MAHASIS…

Putri Nabila

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand reputation dan firm created content terhadap loyalitas mahasiswa yang dimediasi oleh kepuasan pada mahasiswa Universitas Syiah Kuala (USK). Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui kuisioner google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 170 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Berdas…

PENGARUH FIRM CREATED COMMUNICATION DAN USER GENERATED COMMUNICATION TERHADAP…

Muchammad Ramadhan Siddiq

ABSTRAK Penelitian ini menganalisis pengaruh Firm Created Communication dan User Generated Communication terhadap Purchase Intention yang dimediasi oleh Brand Equity pada konsumen Mixue di Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan purposive sampling untuk mengumpulkan data. Sampel terdiri dari 200 responden yang mengetahui merek Mixue, pernah membeli produk, menggunakan media sosial, dan berusia 18-50 tahun. Analisis data menggunakan Str…

PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PA…

Fathia Raisa

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh perceived value dan tourist experience terhadap revisit intention yang dimediasi oleh customer satisfaction. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan non probability sampling yaitu dengan purposive sampling sehingga didapatkan 200 responden pengunjung Desa Wisata Nusa. Structural Equation Modeling (SEM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh antar variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa …

PENGARUH SELF-EXPRESSIVE BRAND, BRAND ATTACHMENT DAN BRAND TRUST TERHADAP BRA…

Bunayya Aldisa

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Self-Expressive Brand, Brand Attachment, dan Brand Trust terhadap Brand Advocacy yang dimediasi oleh Brand Love pada pengguna produk Buttonscarves di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan Buttonscarves di Kota Banda Aceh yang berjumlah 130 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini ialah penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Struct…

PENGARUH CITRA MEREK USK DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA PSD…

Hainul Mardiah

ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek USK dan kewajaran harga terhadap loyalitas mahasiswa PSDKU Gayo Lues. Penelitian ini dilaksanakan pada mahasiswa PSDKU Gayo Lues dengan jumlah sampel sebanyak 110 Mahasiswa. Intrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala interval dan teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Uji persyaratan dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas serta uji asumsi klasik. Teknik analisis d…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN SISWA TERHADAP PENGUATAN CITRA MEREK…

Cut Mutiara

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan siswa terhadap penguatan citra merek SMU Unggul di Gayo Lues. Penelitian ini dilaksanakan pada SMU Unggul di Gayo Lues dengan jumlah sebanyak 130 Siswa. Intrumen penelitian ini menggunakan angkat atau kuesioner dengan skala interval dan metode penelitian menggunakan metode sensus. Uji persyaratan dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas serta uji asumsi klasik. Teknik analisis data yang digunak…




    SERVICES DESK