PENGARUH PRICE, FOOD QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY Y…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price, food quality, dan service
quality terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction pada
pelanggan Mie Gacoan di Kota Banda Aceh dengan usia sebagai pemoderasi.
Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan Mie Gacoan di Kota
Banda Aceh yang berjumlah 220 responden. Peralatan pengumpulan data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang
digunakan ada…
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN YA…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai dan kualitas pelayanan terhadap niat beli konsumen yang dimediasi oleh kepercayaan dan sikap pada pedagang Pasar Buah di kota Berastagi. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 250 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan aplikasi AMOS. Serta efek mediasi diuji menggunakan Sobel test. Hasil a…
PENGARUH INFORMATIVENESS DAN ENTERTAINMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG D…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Informativeness dan Entertainment terhadap Purchase Intention yang dimediasi oleh Attitude Toward The Advertising pada pengguna Instagram di Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 140 responden pengguna Instagram di Banda
Aceh. Peralatan pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terda…
PENGARUH KUALITAS APLIKASI DAN FITUR LIVE SHOPPING TERHADAP PERILAKU PEMBELIA…
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas aplikasi dan fitur live shopping terhadap perilaku pembelian kompulsif online yang dimediasi oleh perilaku pembelian impulsif online. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan stratified random sampling sehingga didapatkan 400 responden pelanggan e-commerce shopee, tiktok shop, lazada & tokopedia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Structural Equation Modeling (SEM) digunakan sebagai metode analisis untuk m…