MANAJEMEN RISIKO PADA PRODUK TAMARIN GUMMY BEAR
RINGKASAN
Manajemen risiko adalah proses identifikasi, evaluasi, dan mitigasi risiko yang mungkin mempengaruhi pencapaian tujuan organisasi. Dalam konteks produksi makanan, risiko dapat berasal dari berbagai sumber, termasuk bahan baku, proses produksi, distribusi, dan bahkan perubahan regulasi. Bagi perusahaan yang memproduksi Tamarin Gummy Bear, manajemen risiko yang efektif sangat penting untuk memastikan kualitas produk, memenuhi standar keamanan makanan, dan menjaga kepuasan konsumen.
…
PROSES PRODUKSI ASAM JAWA MENJADI GUMMY BEAR
RINGKASAN
Tamarin Gummy Bear merupakan suatu produk inovatif yang bahan utama campurannya menggunakan asam jawa dengan permen gummy. Tamarin Gummy Bear menggabungkan dua rasa asam dan manis hingga menciptakan rasa unik yang nikmat dan memiliki manfaat dari rempah asam jawa itu sendiri.
Asam jawa dikenal sebagai rempah yang digunakan untuk memasak, sebagai campuran obat tradisional dan jamu yang memiliki manfaat dapat meningkatkan kesehatan jantung, meredakan tenggorokan yang sedang radang…
PENGARUH KONVERSI LAHAN PERSAWAHAN PASCA PEMBANGUNAN JALAN TOL BANDA ACEH –…
Infrastruktur, seperti jalan tol, merupakan aspek penting dalam meningkatkan ekonomi nasional dengan memfasilitasi transportasi yang lancar. Namun, pembangunan jalan tol dapat memiliki dampak negatif, termasuk konversi lahan sawah, yang mengancam keberlangsungan hidup petani padi sawah. Pembangunan infrastruktur telah meningkatkan pertumbuhan ekonomi, namun, kebutuhan akan lahan juga meningkat. Konversi lahan sawah untuk pembangunan jalan tol dapat berdampak negatif terhadap sustainable livel…
PROSES PRODUKSI PADA USAHA DRINK PALTA
RINGKASAN
Produk adalah proses menghasilkan barang atau jasa. Secara umum, tugas ini dilakukan untuk meningkatkan nilai produk atau layanan tertentu. Akhirnya, barang dan jasa akan tersedia untuk konsumsi publik. Awalnya, tujuan produksi adalah untuk mengurangi kebutuhan manusia guna mencapai kesuksesan finansial. Kemakmuran dapat tercapai jika barang dan jasa tersedia dalam jumlah yang cukup. Produsen adalah orang atau perusahaan yang memulai proses manufaktur untuk menghasilkan barang dan…
- PROGRAM STUDI MANAJEMEN AGRIBISNIS PROGRAM DIPLOMA III PERTANIAN, Banda Aceh - 2023
- Baca Selengkapnya
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA USAHA PRODUK COFFEE AVOCADO (COFF.DO) DI KOTA …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan bauran pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promosi) dan penerapan STP (Segementing, Targetting, Postioning). Metode tugas akhir ini menggunakan teknik analisis data deskriptif kualitatif. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel 41 responden. Hasil tugas akhir ini menunjukkan bahwa penerapan bauran pemasaran 4p sudah dilakukan dengan baik. Semua komponen sudah diterapkan seperti produk Coff.Do memili…