Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH DISCOUNT FRAMING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP PURCH…

ANNISA RAHMATILLAH

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh discount framing dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap purchase intention yang dimediasi oleh brand image pada pengguna Shopee di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 160 pengguna Shopee di Kota Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) untuk mengetahui pe…

PENGARUH PRICE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND SWITCHING DENGAN CUSTOMER S…

Beutari Humaira

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh price dan service quality terhadap brand switching dengan customer satisfaction sebagai variabel satisfaction. Vivi Spa di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan Vivi Spa di Kota Banda Aceh yang berjumlah 184 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengampilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan jenis yang digu…

PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT PATRONASE YA…

AINAL MARDHIAH

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengetahuan produk halal dan religiusitas terhadap niat patronase yang dimediasi oleh skeptisisme pada konsumen Mixue di Kota Banda Aceh. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 190 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan model…

PENGARUH USER INTERFACE QUALITY DAN ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP E-LOY…

Ramida

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh User Interface Quality dan Online Customer Experience terhadap E-Loyalty yang dimediasi oleh E- Customer Satisfaction Dalam Platform Shopee Pada Mahasiswa Usk di Banda Aceh. Kepuasan pelanggan online merupakan variabel yang membantu penciptaan E-Loyalitas dalam platform Shopee pada mahasiswa , kepuasan juga dapat memediasi hubungan antara User Interface Quality dan Customer Experience dengan E-Loyalty. Responden pada pe…

PENGARUH FACILITATING CONDITIONS DAN CUSTOMER EXPERIENCE YANG DIMEDIASI OLEH …

Siti Farwija

Penelitiaan ini bertujuan untuk menguji pengaruh facilitating conditions dan customer experience yang dimediasi oleh social media marketing terhadap customer-based brand equity pada pelanggan HOCO Coffee Banda Aceh. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 180 nasabah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Ber…

PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN RELIGIOUS OBLIGATION TERHADAP CUSTOMER LOY…

Muhammad Naufal Sudrajat

Pelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer satisfaction dan religious obligation terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh customer trust pada nasabah bank BSI di Banda Aceh. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 189 nasabah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan di dalam penelitian adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan convenience sampling. Berdasarkan hasil analisis …

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN SERVICE QUALITY TERHADAP B…

Indah Kinanthy

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh corporate social responsibility dan service quality terhadap brand image yang dimediasi oleh customer satisfaction pada Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 152 responden nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Statistical Program and Social Science (SPSS) untuk menge…

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND TRUST YANG DIMEDI…

Zalfa Annafisah Daulay

ABSTRAK Di era industri digital saat ini, teknologi bergerak cepat dan semakin canggih yang akan mempengaruhi aktivitas dari berbagai aspek kehidupan masyarakat terutama dalam layanan jasa keuangan. Ini juga berdamapak pada pelaku bisnis secara offline menjadi online yang kita kenal dengan e-commerce. Serta perkembangan yang sangat pesat mampu menghadirkan sebuah jasa layanan keuangan atau e-wallet. Salah satu e-commerce yang banyak digemari oleh kalangan mahasiswa USK yaitu Shopee.…

PENGARUH PROMOSI DAN LOCAL BRAND TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLE…

Nazila Mutia Rizqa

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh pengaruh promosi dan local brand terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan Pada local brand Socolattee. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan Socolatte yang berjumlah 180 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Structural Equation Modelling (SEM) digunakan sebagai metode analisis unt…

PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP REPURCHASE I…

ALDIYANDA RAMADHANA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap repurchase intention melalui user satisfaction dan trust pada pengguna aplikasi Traveloka di Kota Banda Aceh. Data diperoleh melalui survei terhadap 210 orang sebagai sampel yang mewakili populasi penelitian dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik sampel yang digunakan non-probability sampling dengan Teknik purposive sampling. Statistical product and service …




    SERVICES DESK