Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENERAPAN E-KINERJA BKN PADA KANTOR REGIONAL XIII BADAN KEPEGAWIAN NEGARA ACE…

Farzana Nahwa

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH P…

Uci Rahmadani Siregar

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah yang dimediasi oleh nilai yang dirasakan pada pengguna layanan mobile banking Bank Syariah Indonesia (BSI). Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang melibatkan 168 responden, khususnya mahasiswa pengguna mobile banking BSI di Universitas Syiah Kuala. Variabel dalam penelitian ini meliputi kualitas layanan sebagai variabel bebas, nilai yang diras…

PENGARUH INFORMATIVENESS DAN INSPIRATION PADA LIVE STREAMING DI DALAM TOKO TE…

Natasya Arini

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Informativeness dan Inspiration pada Live Streaming di Dalam Toko terhadap Niat Beli secara Offline yang Dimediasi oleh Sikap pada Pengguna Tiktok. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 152 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 4. Hasil analisis menunjukkan bahwa Informativeness berpeng…

PENGARUH PENGETAHUAN DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETI…

RISKA YANTI

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan dan halal awareness terhadap keputusan pembelian kosmetik halal yang dimediasi oleh sikap pada generasi Z di Banda Aceh. Kosmetik halal semakin menjadi perhatian, terutama di kalangan konsumen muslim yang semakin selektif dalam memilih produk sesuai dengan nilai-nilai Islam. Namun, masih terdapat kesenjangan dalam pemahaman dan kesadaran terhadap produk halal, yang berpengaruh pada keputusan pembelian. Metode yang digunakan dal…

PENGARUH PERCEIVED REPUTATION DAN SOCIAL VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DI…

Dian Zahara

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived reputation dan social value terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction pada pelanggan Buttonscarves di Kota Banda Aceh. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 153 pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil…

PENGARUH INTERACTIVITY DAN ENJOYMENT TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN …

CUT SUHAILATUN NISA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh interactivity dan enjoyment terhadap online impulsive buying, dengan attitudinal loyalty sebagai variabel mediasi pada platform Shopee. Sampel penelitian terdiri dari pelanggan Shopee di Banda Aceh, dengan metode Partial Least Squares (PLS-SEM) sebagai alat analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa interactivity dan enjoyment berpengaruh terhadap online impulsive buying, baik secara langsung maupun melalui attitudinal loyalty se…

PENGARUH MONETARY SACRIFICE DAN SERVICE BENEFIT TERHADAP REPURCHASE INTENTION…

Raja

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Monetary Sacrifice dan Service Benefit terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Customer Value pada PT Garuda Indonesia di Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan snow-ball sebagai teknik penarikan yaitu sebanyak 126 orang responden yang pernah mnggunakan jasa penerbangan PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Data yang diperoleh dianalisis dengan analisis deskriptif dan Partial Least Square (SEM-P…

PENGARUH BRAND HATE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CONSUMER BOYCOTT PRODUK PENDUKU…

Rido Amalia

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Brand Hate dan religiusitas terhadap Consumer Boycott, dengan Negative Word of Mouth (WOM) sebagai variabel mediasi, pada masyarakat di Kota Banda Aceh. Sampel penelitian melibatkan 200 responden yang dipilih menggunakan teknik Convenience sampling. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA) dan perangkat lunak AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Hate da…

PENGARUH BROWSING DAN INTENSITAS PENGGUNAAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF YANG …

Sova Ramayanti

ABSTRAK PENGARUH BROWSING DAN INTENSITAS PENGGUNAAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF YANG DIMEDIASI OLEH DORONGAN UNTUK MEBELI PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI GAYO LUES Oleh: Sova Ramayanti 2001150010023 Pembimbing : Fakhrurrazi, S.E., M.M Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh browsing dan intensitas penggunaan terhadap pembelian impulsif yang dimediasi oleh dorongan untuk membeli pada pengguna TikTok shop di Gayo Lues. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan N…

PENGARUH BRAND HATE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CONSUMER BOYCOTT PRODUK PENDUKU…

Rido Amalia

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Brand Hate dan religiusitas terhadap Consumer Boycott, dengan Negative Word of Mouth (WOM) sebagai variabel mediasi, pada masyarakat di Kota Banda Aceh. Sampel penelitian melibatkan 200 responden yang dipilih menggunakan teknik Accidental Sampling. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan Confirmatory Factor Analysis (CFA) dan perangkat lunak AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Hate da…




    SERVICES DESK