PENGARUH ANIMOSITY, LEGITIMACY, DAN ETHICAL RELATIVISM TERHADAP BOYCOTT INTEN…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Animosity, Legitimacy, Ethical Relativism terhadap Boycott Intention yang Dimediasi oleh Boycott Attitude pada Fast Food di kota Banda Aceh. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran google form dan angket sebagai instrument pengumpulan data terhadap 240 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Analisis …
PENGARUH ATTITUDES, SUBJECTIVE NORMS, DAN PERCEIVED BEHAVIOURAL CONTROL TERHA…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui pengaruh attitudes, subjective norms dan perceived behavioural control terhadap boycott intention yang dimoderasi oleh materialism/post-materialism pada fast food di Kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang di Banda Aceh yang pernah membeli produk-produk makanan cepat saji yang diduga pro-Israel (seperti, McDonald’s, KFC, PizzaHut). Sampel terpilih sebanyak 250 sampel. Selanjutnya data dianalisis menggunakan Mo…
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP M…
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA
IMPLIKASINYA PADA REPURCHASE INTENTION
APOTEK KIMIA FARMA BANDA ACEH
* M. Rayyan Rivalda, Jasman J. Ma’ruf, Muslim
Magister Manajemen, Universitas Syiah Kuala, Indonesia
*Corresponding Author: rivaldarayyan1@gmail.com
Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk menguji hubungan yang terbentuk antara marketing
mix terhadap repurchase intention dengan menempatkan kepuasan konsumen dan
cus…