Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



DETERMINAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPA…

Zainal Putra

Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki determinan kepuasan kerja pegawai negeri sipil (PNS) pada sekretariat daerah kabupaten/kota di Provinsi Aceh. Multistage cluster sampling diterapkan dalam riset ini dan jumlah responden yang terlibat sebanyak 442. Pengujian hipotesis menggunakan metode partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM) dengan memanfaatkan program SmartPLS. Sedangkan, Microsoft Excel, dan IBM SPSS Statistics Version 25 digunakan untuk analisis data deskripti…

PERILAKU MEMBELI KOSMETIK HALAL DI PROVINSI ACEH DAN SUMATERA UTARA

Fitriani Tobing

Industri halal telah menjadi sektor manufaktur baru yang tumbuh menjadi bisnis global dengan pertumbuhan paling cepat di seluruh dunia. Halal memberikan jaminan kepada pelanggan bahwa produk tersebut telah mengikuti semua pedoman sesuai dengan ajaran agama Islam. Muslim di dunia semakin menekankan pada sensitivitas agama, termasuk sensitifitas terhadap produk kosmetik. Penelitian ini menanalisis perilaku membeli kosmetik halal di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara yang dilakukan dengan mem…

PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED ENJOYMENT …

SAFNA AZZUHRA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Persepsi kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Kenikmatan terhadap Minat beli kembali yang dimediasi Kepuasan pada pengguna Netflix di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna Netflix di Banda Aceh yang berjumlah 250 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini ialah penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Structural Equation Model…

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PRICE, DAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TE…

Aprinita Lisanul

ABSTRAK Abstrak Tesis ini diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala. PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, PRICE, DAN ACADEMIC ACHIEVEMENT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA BIMBINGAN BELAJAR KHALIFAH BANDA ACEH Oleh: Aprinita Lisanul 2101202010022 Konsentrasi: Pemasaran Pembimbing Utama : Prof. Dr. Jasman J, S.E., MBA Pembimbing Pem…

PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN Y…

MUHAMMAD FARHAN

Telkomsel menjadi operator seluler dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia. Telkomsel Prabayar memiliki jumlah pelanggan sebanyak 162,48 juta, PT Indosat Ooredo Hutchson Tbk. sejumlah 60,3 juta pelanggan, dan PT XL Axiata sebanyak 56,77 juta pelanggan. Karena penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Partial Least Square – Structural Equational Model (PLS-SEM) yang memungkinkan sampel yang kecil walaupun dengan model yang kompleks mampu mencapai keakuratan yang t…

PENGARUH ANIMOSITY, LEGITIMACY, DAN ETHICAL RELATIVISM TERHADAP BOYCOTT INTEN…

Alma Saskia Helmi

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Animosity, Legitimacy, Ethical Relativism terhadap Boycott Intention yang Dimediasi oleh Boycott Attitude pada Fast Food di kota Banda Aceh. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran google form dan angket sebagai instrument pengumpulan data terhadap 240 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Analisis …

PENGARUH ATTITUDES, SUBJECTIVE NORMS, DAN PERCEIVED BEHAVIOURAL CONTROL TERHA…

Dian Islami

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui pengaruh attitudes, subjective norms dan perceived behavioural control terhadap boycott intention yang dimoderasi oleh materialism/post-materialism pada fast food di Kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang di Banda Aceh yang pernah membeli produk-produk makanan cepat saji yang diduga pro-Israel (seperti, McDonald’s, KFC, PizzaHut). Sampel terpilih sebanyak 250 sampel. Selanjutnya data dianalisis menggunakan Mo…

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP NIAT…

Abdul Hafiz

Penelitian ini menguji Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Niat Beli Ulang yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Apotek di Kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja obat-obatan pada 6 (enam) apotek di kota Banda Aceh. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 208 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner skala Likert, dan analisis menggunakan Structural Equation Modeling SEM SmartPLS Versi 3.0. Hasil analisis m…

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN NILAI TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN KEPE…

T. Miftakhul Rizki

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh citra merek, harga, dan nilai terhadap niat beli kembali dengan kepercayaan sebagai pemediasi pada pelanggan Virtual Hotel Operator (VHO) di Kota Banda Aceh. Sampel merupakan 150 masyarakat kota Banda Aceh pengguna aplikasi Reddorz dan OYO Rooms yang dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Hasil analisi dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) ditemukan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap niat beli kembali.…

PENGARUH ANIMOSITY, EFFICACY, DAN ETHNOCENTRISM TERHADAP BOYCOTT PARTICIPATIO…

Cut Yulinza Putri

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh animosity, efficacy, dan ethnocentrism terhadap boycott participation yang dimediasi oleh product judgment pada konsumen fast food di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 270 responden konsumen Fast food di Kota Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Statistical Program and Social Science (SPSS) untuk mengetahui pengaruh antar variabel yang terlibat.…




    SERVICES DESK