Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH ANIMOSITY, LEGITIMACY, DAN ETHICAL RELATIVISM TERHADAP BOYCOTT INTEN…

Alma Saskia Helmi

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Animosity, Legitimacy, Ethical Relativism terhadap Boycott Intention yang Dimediasi oleh Boycott Attitude pada Fast Food di kota Banda Aceh. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran google form dan angket sebagai instrument pengumpulan data terhadap 240 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Analisis …

PENGARUH ATTITUDES, SUBJECTIVE NORMS, DAN PERCEIVED BEHAVIOURAL CONTROL TERHA…

Dian Islami

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui pengaruh attitudes, subjective norms dan perceived behavioural control terhadap boycott intention yang dimoderasi oleh materialism/post-materialism pada fast food di Kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang di Banda Aceh yang pernah membeli produk-produk makanan cepat saji yang diduga pro-Israel (seperti, McDonald’s, KFC, PizzaHut). Sampel terpilih sebanyak 250 sampel. Selanjutnya data dianalisis menggunakan Mo…

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP NIAT…

Abdul Hafiz

Penelitian ini menguji Pengaruh Keragaman Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Niat Beli Ulang yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan Apotek di Kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja obat-obatan pada 6 (enam) apotek di kota Banda Aceh. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 208 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner skala Likert, dan analisis menggunakan Structural Equation Modeling SEM SmartPLS Versi 3.0. Hasil analisis m…

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN NILAI TERHADAP NIAT BELI KEMBALI DENGAN KEPE…

T. Miftakhul Rizki

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh citra merek, harga, dan nilai terhadap niat beli kembali dengan kepercayaan sebagai pemediasi pada pelanggan Virtual Hotel Operator (VHO) di Kota Banda Aceh. Sampel merupakan 150 masyarakat kota Banda Aceh pengguna aplikasi Reddorz dan OYO Rooms yang dikumpulkan dengan metode purposive sampling. Hasil analisi dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) ditemukan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap niat beli kembali.…

PENGARUH ANIMOSITY, EFFICACY, DAN ETHNOCENTRISM TERHADAP BOYCOTT PARTICIPATIO…

Cut Yulinza Putri

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh animosity, efficacy, dan ethnocentrism terhadap boycott participation yang dimediasi oleh product judgment pada konsumen fast food di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 270 responden konsumen Fast food di Kota Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Statistical Program and Social Science (SPSS) untuk mengetahui pengaruh antar variabel yang terlibat.…

PENGARUH CONSUMER ETHNOCENTRISM DAN CONSUMER ANIMOSITY TERHADAP BOYCOTT INTEN…

Adillah Nafisah

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh consumer ethnocentrism dan consumer animosity terhadap boycott intention yang dimediasi product judgment pada konsumen fast food di kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 210 responden konsumen fast food KFC, McDonald’s dan Pizza Hut di kota Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Statistical Program and Social Science (SPSS) untuk mengetahui pengaruh antara variabel y…

PENGARUH NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT BOIKOT YANG DIMEDIASI OLEH KEBENCIAN D…

FAIZA AGHNA SYAKIRA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh norma subjektif terhadap niat boikot yang dimediasi oleh kebencian dan persepsi efikasi pada produk makanan cepat saji di Banda Aceh. Data yang diperoleh melalui survey terhadap 210 orang sebagai sampel yang mewakili populasi penelitian dan menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Teknik sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Program SPSS digunakan sebagai metode analisis untu…

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP M…

M. Rayyan Rivalda

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA IMPLIKASINYA PADA REPURCHASE INTENTION APOTEK KIMIA FARMA BANDA ACEH * M. Rayyan Rivalda, Jasman J. Ma’ruf, Muslim Magister Manajemen, Universitas Syiah Kuala, Indonesia *Corresponding Author: rivaldarayyan1@gmail.com Abstrak Penelitian ini dilakukan untuk menguji hubungan yang terbentuk antara marketing mix terhadap repurchase intention dengan menempatkan kepuasan konsumen dan cus…

PENGARUH RISIKO YANG DIRASAKAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP LOYALITAS PE…

Rizka Safitri

ABSTRAK Meningkatnya pengguna E-Commerce menjadi peluang bagi pasar tersebut untuk masuk ke Indonesia. Banyaknya Marketplace membuat konsumen lebih selektif dalam berbelanja. Untuk terus bersaing, marketplace tidak bisa fokus untuk mendapatkan pembeli baru, namun juga harus menciptakan loyalitas bagi pelanggan yang sudah ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh risiko yang dirasakan dan nilai yang dirasakan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai…

PENGARUH KEADILAN INTERAKSIONAL (INTERACTIONAL JUSTICE) TERHADAP NIAT MEMBELI…

MUHAMMAD ZAMZAMI

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh pemulihan kepuasan dan keadilan interaksional terhadap niat membeli pada nasabah Bank Mandiri Banda Aceh. Kemudian menganalisis pengaruh keadilan interaksional terhadap niat membeli pada nasabah Bank Mandiri Banda Aceh melalui pemulihan kepuasan serta menganalisis apakah ada perbedaan yang nyata antara nasabah Funding dan Lending untuk Full Model dan Path by Path pada pengaruh antar variable penelit…




    SERVICES DESK