PENGARUH FAKTOR SOSIAL LIVE STREAMING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF LIVE STREAM…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor sosial dalam live streaming terhadap pembelian impulsif pada TikTok Live Shopping, yang dimediasi oleh gairah dan kenyamanan. Live streaming sebagai metode e-commerce memungkinkan penjual berinteraksi langsung dengan calon pembeli melalui platform digital, menciptakan kehadiran sosial yang dapat meningkatkan pembelian impulsif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan metode…
PENGARUH MOTIVASI HEDONIK, FAKTOR SOSIAL DAN RESIKO TERHADAP PEMBAYARAN LANGS…
ABSTRAK
Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi hedonik, faktor sosial dan resiko terhadap pembayaran langsung uang elektronik pada pengguna e-commerce Shopee. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna e-commerce Shopee di Kota Banda Aceh yang berjumlah 200 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jenis yang diguna…
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER EWOM YANG DIMEDIASI OLEH MEMOR…
Penelitian ini bermaksud untuk mengukur pengaruh customer experience terhadap customer eWOM yang dimediasi oleh memorable customer experience dan customer satisfaction pada layananan transportasi online. Sampel yang digunakan pada penelitian ini ialah pengguna Gojek, Grab dan Maxim di Kota Banda Aceh yang berjumlah 210 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan teknik snowball sampling. Metode analisis yang digunakan adalah SmartPLS untuk mengetahui hubungan antar variabel. Hasi…
PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINA…
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Persepsi Kemanfaatan
dan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Menggunakan yang
dimediasi oleh Sikap pada nasabah pengguna aplikasi BCA Syariah Mobile di
Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh
nasabah pengguna aplikasi BCA Syariah Mobile di Kota Banda Aceh. Jumlah
responden dalam penelitian ini sebanyak 175 responden. Teknik pengambilan
sampel yang digunakan adalah convinience sampling. …