Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH FREE ONGKIR, RELIGIUSITAS, KONFORMITAS HEDONIS DAN PROMOSI TERHADAP …

ALIVIA NISYA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh free ongkir, religiusitas, konformitas hedonis dan promosi terhadap perilaku konsumtif pada gen-z di Banda Aceh. Sampel yang digunakan sebanyak 161 responden yang didapat melalui teknik simple random sampling yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Adapun analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan diproses menggunakan software Stata 17. Hasil penelitian menunjukkan bahw…

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAKSERV TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIAS…

TEUKU MUHAMMAD NABIL BURDAN

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengeksplorasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen, dengan kepuasan konsumen sebagai mediator, menggunakan model PAKSERV. Melalui pendekatan kuantitatif, penelitian ini menganalisis hubungan antara variabel-variabel tersebut pada pelanggan Warung Kopi Cut Na. Untuk pengambilan sampel, Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penarikan sampel purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu path…

PENGARUH REPUTASI MEREK DAN UANG SAKU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAK…

Iqbal shalda

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh reputasi merek dan uang saku terhadap keputusan pembelian produk makanan kemasan halal pada mahasiswa di Banda Aceh dengan perilaku konsumtif sebagai mediasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Sampel pada penelitian ini merupakan Mahasiswa di 7 perguruan tinggi di Banda Aceh dengan jumlah 102 responden yang diambil berdasarkan justifikasi sampel dengan metode probability sampling, dan dianalisis…

PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA, KETERLIBATAN KARYAWAN DAN KEPUASAN KER…

NAUFAL FADHILAH FATHIN

ABSTRAK Fenomena Bank Syariah menjadi hal baru dalam dunia ekonomi modern. Kemunculannya bermula dari upaya para pakar Islam untuk mendukung ekonomi syariah yang dipercaya dapat menggantikan dan memperbaiki sistem ekonomi konvensional yang berbasis bunga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keseimbangan kehidupan kerja, keterlibatan karyawan dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan Bank Syariah Indonesia Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 1…

PENGARUH LITERASI, PEMAHAMAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BAYAR ZAKAT PED…

CUT MIRNA AULIDA

Studi ini bermaksud untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Literasi, Pemahaman, dan Religiusitas terhadap Minat bayar zakat pedagang di Baitul Mal Aceh Jaya. Populasi dalam penelitian ini adalah 588 pedagang yang ada di Kabupaten Aceh Jaya, dan responden dalam penelitian ini berjumlah 86 responden yang diambil berdasarkan rumus Slovin. Studi ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda atas software SPSS. Hasil studi menunjukkan bahwa Literasi, Pemahaman, dan Religiusitas berpe…

PENGARUH ECO-LABEL TERHADAP KEPEDULIANRNLINGKUNGAN KONSUMEN BRAND SKINCARE LO…

Jihan Fadhila

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh eco-label terhadap kepedulian lingkungan konsumen brand skincare lokal di Aceh dengan atribut produk dan persepsi efektivitas sebagai mediasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi konsumen brand skincare lokal di Aceh. Jumlah sampel sebanyak 104 responden yang diambil dengan teknik non-probability sampling dan metode purposive sampling. Teknis ana…

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN H…

AYU KHAMISATURRAHMI

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga, Promosi dan Sertifikasi Halal terhadap keputusan pembelian Hoka-Hoka Bento (HOKBEN) pada Mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Sampel pada penelitian ini yaitu Mahasiswa Universitas Syiah Kuala yang berjumlah 120 responden. Pengambilan jumlah responden ditentukan berdasarkan rumus Hair. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden. Adapun analisis yang digun…

PENGARUH MOTIVASI, REKOMENDASI BROKER DAN SENTIMEN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEUN…

Adila Salsabila

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh motivasi, rekomendasi broker dan sentimen media sosial terhadap keuntungan investor saham syariah : studi kasus mandiri sekuritas Aceh. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan populasi investor mandiri sekuritas Aceh. Jumlah sampel sebanyak 105 responden yang diambil dengan Teknik non-probability sampling dan metode purposive sampling. Teknik …

PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA OBJEK WISATA HALAL MU…

ANNIDHA FATHIN

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra destinasi terhadap minat berkunjung pada objek wisata halal Museum Tsunami Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan wisatawan yang sudah pernah mengunjungi Museum Tsunami Aceh setidaknya 1 kali. Teknik analisis data yang digunakan berupa Moderate Regression Analysis (MRA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung pada …

PENGARUH LIVE STREAMING, PARASOCIAL INTERACTION, GRATIS ONGKIR DAN CASH ON DE…

Amanda Prayulita

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh live streaming, parasocial interaction, gratis ongkir dan cash on delivery terhadap impulsive buying pelanggan Tiktok Shop. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi masyarakat Kota Banda Aceh. Jumlah sampel sebanyak 110 responden yang diambil dengan teknik nonprobability sampling dan metode purposive sampling. Teknis analisis data mengguna…




    SERVICES DESK