Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH INTEGRITAS MEREK DAN INTERAKSI MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN…

FIKA LAILATUL FADILAH

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh intgritas merek dan interaksi merek terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai mediator pada pelanggan H.O.C.O di Kota Banda Aceh. Sampel penelitian terdiri dari 160 responden yang merupakan pelanggan H.O.C.O. Instrumen dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online yang disebarkan melalui google forms. Teknik analisis data dilakukan melalui bantuan aplikasi SmartPLS 4.0 dengan menganalisis uji val…

PENGARUH TRANSFORMASI HALAL AWARENESS, TEKNOLOGI BLOCKCHAIN, DAN LITERASI EKO…

Muhammad Ikramullah

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh transformasi halal awareness, teknologi blockchain, dan literasi ekonomi syariah terhadap penguatan value chain pada UMKM di Kota Banda Aceh. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh UMKM yang ada di Banda aceh yang berjumlah 17.308 UMKM. Sampel adalah sebanyak 100 responden yang diperoleh dari perhitungan rumus slovin. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa…

PENGARUH DUKUNGAN PEMERINTAH, ETIKA BISNIS ISLAM, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN…

MUH. HAFIDH

ABSTRAK Penelitian ini menganalisis pengaruh Dukungan Pemerintah, Etika Bisnis Islam, dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM di Kota Banda Aceh. Dengan menggunakan metode kuantitatif, data dikumpulkan dari 100 responden melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan uji regresi berganda dengan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dukungan Pemerintah dan Orientasi Kewirausahaan secara signifikan berpengaruh positif terhadap Kinerja UMKM. Namun, Etika Bisnis Islam …

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PRODUCT KNOWLEDGE YANG DIMEDIASI OLEH FEA…

SHIVA FIRAMANDA

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan product knowledge terhadap purchase intention yang dimediasi oleh fear of missing out (FOMO) pada kosmetik brand lokal di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 160 pengguna kosmetik brand lokal di Kota Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan software Statistical Package fo…

PENGARUH INFORMATIVENESS DAN INSPIRATION PADA LIVE STREAMING DI DALAM TOKO TE…

Natasya Arini

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Informativeness dan Inspiration pada Live Streaming di Dalam Toko terhadap Niat Beli secara Offline yang Dimediasi oleh Sikap pada Pengguna Tiktok. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 152 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 4. Hasil analisis menunjukkan bahwa Informativeness berpeng…

PENGARUH PERCEIVED REPUTATION DAN SOCIAL VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DI…

Dian Zahara

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived reputation dan social value terhadap brand loyalty yang dimediasi oleh customer satisfaction pada pelanggan Buttonscarves di Kota Banda Aceh. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 153 pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil…

PENGARUH INTERACTIVITY DAN ENJOYMENT TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING DENGAN …

CUT SUHAILATUN NISA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh interactivity dan enjoyment terhadap online impulsive buying, dengan attitudinal loyalty sebagai variabel mediasi pada platform Shopee. Sampel penelitian terdiri dari pelanggan Shopee di Banda Aceh, dengan metode Partial Least Squares (PLS-SEM) sebagai alat analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa interactivity dan enjoyment berpengaruh terhadap online impulsive buying, baik secara langsung maupun melalui attitudinal loyalty se…

OPTIMALISASI PENGELOLAAN ARSIP ELEKTRONIK DENGAN KETERBATASAN RUANG DAN FASIL…

Maharani Dinanti

PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP …

Aditya Setiawan

ABSTRAK Penelitian. ini bertujuan. untuk. mengukur pengaruh aktivitas. pemasaran dan pengalaman. pelanggan.terhadap niat membeli yang di mediasi kualitas. hubungan pada pelanggan merek nike dikota Banda Aceh. Data diperoleh dengan survei sebagai teknik pengumpulan data dengan kuesioner sebagai alat pengumpul data. sampel sebanyak 171 pelanggan merek nike di kota banda aceh dipilih untuk mewakili populasi dan menggunakan teknik sampling non probability sampling terkusus porposive s…

PERBEDAAN KHM DAN KBM EKSTRAK RUMPUT LAUT (GRACILARIA VERRUCOSA) ASAL ACEH DA…

MIFTAHUL JANNAH

Enterococcus faecalis adalah bakteri yang paling sering ditemukan pada dinding saluran akar pasca perawatan saluran akar sehingga menyebabkan infeksi berulang. Gracilaria verrucosa merupakan salah satu alga merah yang tumbuh di perairan Kajhu, Aceh dan Karawang, Jawa Barat mempunyai kandungan saponin, steroid, dan flavonoid sebagai bahan antibakteri dan juga antioksidan. Pada penelitian ini, Gracilaria verrucosa asal Aceh dan Karawang diuji pada bakteri Enterococcus faecalis untuk mengetahui …




    SERVICES DESK