Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN YANG DIRASAKAN DAN PERSEPSI SOSIAL YANG DIRASAKAN …

Serik Wahyuni

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Sosial terhadap Perilaku Pengguna E-wallet yang dimediasi oleh Niat Perilaku Pada Pengguna Aplikasi Dana di Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 120 responden pengguna Aplikasi Dana di Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Statistical Program and Social Science (SPSS) untuk mengetahui pengaruh antara variabel yang terlibat. Hasil penelitian …

PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP MINA…

FARAH NAZILLAH

Minat dalam menggunakan transaksi pembayaran melalui Quick Respon Indonesia Standard (QRIS) terus mengalami peningkatan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Technology Acceptance Model (TAM) dan kontrol perilaku terhadap minat menggunakan pembayaran QRIS pada Alfamart di Kota Banda Aceh. Penelitian ini melibatkan 110 responden yang dipilih melalui teknik incidental sampling. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden…

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEAMANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN…

Ananda Radhish Shidqi

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Citra Perusahaan dan Keamanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepercayaan dan Kepuasan Pengguna Mobile Banking Pada Generasi Z di Kota Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penarikan sampel purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu path analisis. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 200 responden. Hasil penelitian …

PENGARUH KEINOVATIFAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH PERSEP…

RIFKI RIANDA

ABSTRAK Pelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keinovatifan konsumen terhadap niat beli yang dimediasi oleh persepsi nilai dan inovasi perwakilan pada pengguna aplikasi Gojek di Kota Banda Aceh. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh melalui penyebaran google form sebagai instrumen pengumpulan data terhadap 160 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan di dalam penelitian adalah non-probability sampling dengan jenis yang digunakan purposive sampling. Berdasarkan …

PENGARUH CASHBACK PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP REUSE INTENTION DI…

SITI ALIFIA RIZKI

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh cashback promotion dan eservice quality terhadap reuse intention yang dimediasi oleh customer satisfaction pada pengguna Shopee di Indonesia. Didapatkan 119 responden pengguna Shopee. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS) untuk mengetahui pengaruh antar variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil path analysis menunjukkan bahwa cashback promotion dan e-service quality berpeng…

PENGARUH LOGO HALAL DAN HARGA TERHADAP WILLINGNESS TO PAY DENGAN RELIGIOUS CO…

M. ALVIS

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh logo halal dan harga terhadap willingness to pay dengan religious commitment sebagai moderasi pada makanan halal di restoran Hermes Palace Hotel Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden dengan teknik non probability sampling. Data dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dan analisis regresi moderasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa logo halal memliki pengaruh signifikan terhadap willingn…

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER EWOM YANG DIMEDIASI OLEH MEMOR…

PUTRI NURMALA

Penelitian ini bermaksud untuk mengukur pengaruh customer experience terhadap customer eWOM yang dimediasi oleh memorable customer experience dan customer satisfaction pada layananan transportasi online. Sampel yang digunakan pada penelitian ini ialah pengguna Gojek, Grab dan Maxim di Kota Banda Aceh yang berjumlah 210 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan teknik snowball sampling. Metode analisis yang digunakan adalah SmartPLS untuk mengetahui hubungan antar variabel. Hasi…

PENGARUH GREEN PERCEIVED QUALITY DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN LOY…

NURUS SYFA

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh green perceived quality dan green perceived value terhadap green loyalty yang dimediasi oleh green trust pada produk Tumbler di Kota Banda Aceh.Teknik pengambilan sampel yaitu dengan purposive sampling sehingga didapatkan 190 responden pengguna produk Tumbler di Kota Banda Aceh.Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS)untuk mengetahui pengaruh antar variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan …

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PRODUCT KNOWLEDGE YANG DIMEDIASI OLEH FEA…

SHIVA FIRAMANDA

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan product knowledge terhadap purchase intention yang dimediasi oleh fear of missing out (FOMO) pada kosmetik brand lokal di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 160 pengguna kosmetik brand lokal di Kota Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan software Statistical Package fo…

PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PA…

Fathia Raisa

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh perceived value dan tourist experience terhadap revisit intention yang dimediasi oleh customer satisfaction. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan non probability sampling yaitu dengan purposive sampling sehingga didapatkan 200 responden pengunjung Desa Wisata Nusa. Structural Equation Modeling (SEM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh antar variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa …




    SERVICES DESK