Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala



PENGARUH CASHBACK PROMOTION DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP REUSE INTENTION DI…

SITI ALIFIA RIZKI

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh cashback promotion dan eservice quality terhadap reuse intention yang dimediasi oleh customer satisfaction pada pengguna Shopee di Indonesia. Didapatkan 119 responden pengguna Shopee. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS) untuk mengetahui pengaruh antar variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan hasil path analysis menunjukkan bahwa cashback promotion dan e-service quality berpeng…

PERAN KEPEMIMPINAN DALAM MENDORONG INOVASI ORGANISASI PADA KANTOR KADIN ACEH

Syifa Aprillia

-

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PRODUCT KNOWLEDGE YANG DIMEDIASI OLEH FEA…

SHIVA FIRAMANDA

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan product knowledge terhadap purchase intention yang dimediasi oleh fear of missing out (FOMO) pada kosmetik brand lokal di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 160 pengguna kosmetik brand lokal di Kota Banda Aceh. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan software Statistical Package fo…

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP LOYALIT…

Thalia Fairuz

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Keamanan, terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepercayaan Pelangan pada layanan pesan antar makanan online di Banda Aceh. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna layanan pesan antar makanan online di Banda Aceh yang berjumlah 180 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini ialah penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purpos…

THE EFFECT OF ENTERTAINMENT SOCIAL AND BORDERLINE PATHOLOGICAL TOWARDS BRAND …

Narid Sulthan Maulana

Penelitian ini meneliti pengaruh perilaku entertainment social dan perilaku borderline pathological terhadap brand equity, dengan peran mediasi self-brand connection, dari perspektif pelanggan Oreo Blackpink di Banda Aceh. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diisi oleh 160 responden, dan teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku entertainment social maupun perilaku borderline pahtological tidak secara langsung at…

PENGARUH PRODUCT INNOVATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTE…

Eka Dwi Rahmawati Hutabarat

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product innovation dan social media marketing terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel mediasi pada hi batik di banda aceh dengan jumlah sampel sebanyak 207 responden, dengan teknik pengambilan sampel yang menggunakan non probability sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert. Uji persyaratan dilakukan dengan uji validitas dan …

PENGARUH EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY YANG…

Siti Andriani

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pada Emotional Brand Attachment terhadap Consumer-Based Brand Equity yang dimediasi oleh Brand Credibility dan Consumer Satisfaction pada konsumen smartphone brand Samsung. Pada penelitian ini sampel yang digunakan adalah konsumen smartphone brand Samsung di Kota Banda Aceh. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner dan menggunakan metode purpossive sampling. Survey dilakukan pada 168 …

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENG…

Febrika raudhatul jannah

Perawatan kecantikan telah menjadi kebutuhan yang dianggap penting bagi sebagian masyarakat khususnya kaum wanita. Skincare merupakan salah satu kebutuhan dasar wanita yang harus dipenuhi. Oleh karena itu, banyak sekali perusahaan yang berusaha memenuhi kebutuhan kosmetik dengan berbagai macam inovasi produk. Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana kualitas produk, harga, citra merek, kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap niat beli ulang pada pengguna Skincare di Banda Aceh. Tujua…

THE INFLUENCE OF PERCEIVED SECURITY AND CONSUMER INNOVATIVENES ON USAGE INTEN…

Aufatamsya Narizqa

PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, ATTITUDE ON BRAND, ATTITUDE ON ADVERTISING TERHAD…

Sufriadi

Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh celebrity endorse, attitude on brand, attitude on advertising terhadap repurchase intention produk Skincare Ms Glow di Banda Aceh. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan jenis pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan sampel 105 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Ceileibrity Eindoirsei yang dibangun dalam moideil peineilitian meimpeingaruhi seicara Neigatif…




    SERVICES DESK