THE EFFECT OF ENTERTAINMENT SOCIAL AND BORDERLINE PATHOLOGICAL TOWARDS BRAND …
Penelitian ini meneliti pengaruh perilaku entertainment social dan perilaku borderline pathological terhadap brand equity, dengan peran mediasi self-brand connection, dari perspektif pelanggan Oreo Blackpink di Banda Aceh. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diisi oleh 160 responden, dan teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku entertainment social maupun perilaku borderline pahtological tidak secara langsung at…
PENGARUH PRODUCT INNOVATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTE…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product innovation dan social media marketing terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel mediasi pada hi batik di banda aceh dengan jumlah sampel sebanyak 207 responden, dengan teknik pengambilan sampel yang menggunakan non probability sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dengan skala likert. Uji persyaratan dilakukan dengan uji validitas dan …
PENGARUH EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY YANG…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pada Emotional Brand Attachment terhadap Consumer-Based Brand Equity yang dimediasi oleh Brand Credibility dan Consumer Satisfaction pada konsumen smartphone brand Samsung. Pada penelitian ini sampel yang digunakan adalah konsumen smartphone brand Samsung di Kota Banda Aceh. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner dan menggunakan metode purpossive sampling. Survey dilakukan pada 168 …