PENGARUH KUALITAS PRODUK, INTENSITAS PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI UL…
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, intensitas promosi, dan harga baik secara simultan maupun secara parsial terhadap minat beli ulang produk Ponds Facial Foam di Kota Banda Aceh. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Ponds Facial Foam, dengan jumlah sampel 100 dan pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Data diperoleh melalui data primer dengan menyebarkan ku…
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT SISWA SMA DALAM MELANJUTKAN PENDIDIKAN …
Faktor yang mempengaruhi minat merupakan konsep-konsep yang berhubungan dengan kecendrungan atau ketertarikan individu yang terbentuk dan berkembang dalam aspek minat. Minat adalah suatu bentuk ketertarikan atau kecendrungan individu terhadap suatu aktivitas atau kegiatan. Minat individu dipengaruhi oleh dorongan internal, sosial dan emosional. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menggambarkan faktor dominan yang mempengaruhi minat siswa dalam melanjutkan Pendidikan ke Perguruan T…
KARAKTERISASI BUAH DAN KANDUNGAN VITAMIN C PADA TANAMAN CABAI HIAS HASIL HIB…
Abstrak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkarakterisasi buah dan kandungan vitamin C pada beberapa genotipe cabai hias hasil hibridisasi. Penelitian ini dilaksanakan di Kebun Pribadi Desa Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh. Pengujian kadar vitamin C dilakukan di Laboratorium Ilmu dan Teknologi Benih, Jurusan Agroteknologi, Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala. Pengamatan parameter penelitian dilakukan di Laboratorium Hortikultura, Jurusan Agroteknologi, Fakultas Pert…