Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DI…

Ella Marsella

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Pengalaman Merek dan Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Merek yang Dimediasi oleh Kepercayaan Merek pada Skincare Somethinc. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pengguna skincare Somethinc Di Kota Banda Aceh yang berjumlah 200 responden. Peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengampilan sampel yang digunakan adalah snowball sampling. Structural Equation Modelling (SEM) digunakan seba…

PENGUKURAN PRODUKTIVITAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE OBJECTIVE MATRIX (OMAX) PA…

Bella Marsella

UD. Kopi Teungku Aceh merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang produksi kopi. Pada periode November 2020 - Oktober 2021 usaha ini sering mengalami ketidaksesuaian jumlah produksi dengan target produksi yang telah ditentukan, yaitu 300 kg perhari dan 7.000 kg perbulan, yang berarti perusahaan mengalami penurunan produktivitas. Oleh karena itu, dilakukan pengukuran produktivitas parsial dengan menggunakan metode objective matrix (OMAX), dengan kriteria yang diukur yaitu penggunaan bahan ba…


    SERVICES DESK