Universitas Syiah Kuala | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK RESTORA…

Azhar Ilyas

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan persepsi kualitas merek restoran ccpat saji Pizza Hut terhadap minat beli konsumen di kota Banda Aceh. Ketiga variabel independen dalam penelitian ini merupakan dimensi-dimensi pembentuk ekuitas merek. Populasi penelitian ini yaitu masyarakat kota Banda Acch. Sampel penelitian sebanyak 226 responden yang diambil berdasarkan metode convenience sampling. Metode analisis data dalam penelitian…

PENGARUH DIMENSI NILAI PELANGGAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA M…

Azhar Ilyas

ABSTRAK Abstrak Karya Akhir Diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian Untuk Mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pasca Sarjana Universitas Syiah Kuala PENGARUH DIMENSI NILAI PELANGGAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI FESYEN TRADISIONAL TENUN SONGKET ACEH (Survei Konsumen di Kota Banda Aceh) Oleh: AZHAR ILYAS NIM : 1409200020002 Konsentrasi : Manajemen Pemasaran Pembimbing Utama : Prof. Dr. Muhammad Adam, S.E., MBA Pembimbing Pembantu : Dr. …

  • Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh - 2019
  • Baca Selengkapnya

    SERVICES DESK